Selasa, 21 Mei 2013

Manajemen Waktu



Manajemen waktu adalah pembagian waktu yang efektif untuk kegiatan-kegiatan seperti waktu untuk belajar,  menyelesaikan tugas-tugas kuliah, waktu untuk bekerja dan kegiatan sosial maupun waktu bagi diri sendiri untuk bersantai. Manajemen waktu harus dilakukan secara tepat karena hal ini berkaitan dengan waktu yang tidak dapat disewa, dipinjam bahkan tidak dapat digantikan atau diulang kembali. Kita harus memperhatikan dan memanajemen waktu secara produktif dan tidak mensia-siakan waktu kita untuk hal-hal yang tidak diperlukan. Untuk menggunakan waktu dengan tepat ada baiknya jika merencanakan kegiatan yang kita lakukan sehari-hari dengan baik misalnya dengan membuat rencana/jadwal harian maupun mingguan. Karena jika melakukan dengan baik maka manajemen waktu kita pun akan lebih baik dan dapat mencapai tujuan yang kita inginkan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar